• INFO

    Internet Gratis Lombok Timur || Selamat datang di Blog Baru Saya || Nikmati Internet Gratis Tanpa Pulsa dan Tanpa Kuota dengan Trik Internet Gratis TKP Lombok Timur || Untuk Pembelia Akun SSH server SGGS SGDO bisa hubungi saya di WA:085934815294

    adsense

    Sabtu, 18 Februari 2017

    Config KPN Tunnel Exp. 23 Februari 2017


    Assalamualaikum berembe kabar semeton lombok..
    Internet gratis memang tiada hentinya, kata GRATIS memang menjadi incaran semua orang termasuk orang yang tidak ada pulsa atau kuota.
    Sebelumnya saya pernah share config internet gratis menggunakan HTTP Injektor dan OpenVPN, nah kali saya akan share config KPN Tunnel. Kali ini untuk SC XL dan Axis.

    Config XL / Axis Exp. 23 Februari 2017

    Tolong ijin sebelum download ya di kolom komentar, yang gk ijin didoain gk konek.

    Info untuk pembelian akun SSH 1 bulan bisa hubungi saya via Facebook (Rahmat Hidayatullah), WA: 085934815294 harga akun 15k server SGDO, SGGS 25k
    Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel